‌
‌Perkenalkan saya Fauzi, teman-temanku biasa memanggilku begitu. Sementara nama asliku adalah Muhamad nurfauzi






‌Saya suka berolahraga, Tempat dan tanggal lahirku yaitu di Sukabumi 8 Oktober 2008, Aku merupakan anak kedua dari tiga bersaudara

‌Bisa diketahui bahwa aku merupakan anak laki laki kuat wk di keluarga kami karena baik kakak maupun adikku, selalu susah di suruh. Aku mulai bersekolah di tahun 2016, tepatnya di SDN Ciburial 
‌Pada 2021, aku lulus SD dan melanjutkan pendidikanku ke SMPN 2 ciracap 



‌saya masuk kelas 7 dan saya berada di kelas 7e, Karena adanya pandemi covid 19 yang membuat pelajaran disekolah di alihkan dan hanya melakukan pembelajaran jarak jauh, pembelajaran daring ini  mengunjungi sekolah saat ada tugas dari guru, itupun hanya sebentar, Dimana aku teringat waktu pertama kali masuk sekolah muka masih polos2 & cupu2 nya, ditambah lagi sifat dari kecil kebawa sampai SMP yaitu Sok Kenal Sok Akrab (SKSA), sepertinya awal pengalamanku lengkap sudah saat pertama kali masuk SMP, Sebenarnya, waktu kelas 7 saya memang tidak terlalu percaya diri & belum sepenuhnya bisa beradaptasi dengan teman2 saya. Tapi setelah sekian lama berbaur dengan teman-teman saya, saya mulai bisa beradaptasi.


‌Pada saat kelas 8, sepertinya rasa kurang percaya diriku sudah mulai berkurang,karena mungkin sudah lama berbaur dengan teman sekelas saya. Pada saat kelas 8,adalah saat dimana aku mulai mendapat lebih banyak teman dan sekarang saya mulai bisa mengingat nama-nama teman sekelas saya.  Pengalaman saya dikelas 8 tidak terlalu banyak,tetapi ada yang sangat menyenangkan dan ada yang meyedihkan.
‌Pengalamanku kelas 9 ini sepertinya akan kukenang selalu. Dimana pengalamanku akan kuceritakan tentang kegilaaan kami semasa kelas sembilan. Kami rasa dimasa kelas sembilan sekarang tidak ada lagi kata “JAIM” diantara kami sekelas. Dan sekarang saya rasa kami mungkin lagi nakal-nakalnya,tapi walaupun nakal tapi nakal yang “attitued”. Yaappp, akan kuceritakan kegilaan kami di kelas dengan kejahilan kami sekelas atau bahkan mungkin sudah adat istiadat kami dari kelas 8 yaitu mengikuti gaya bahasa/logat guru yang masuk kekelas kami semasa mengajar dikelas, aku pernah dihukum karena terlambat dan disuruh untuk menyapu mesjid tetapi aku malah kabur dan langsung masuk ke dalam kelasku. 
 Sekian

Thank You

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer